logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Barang Rapi dengan Lemari Bongkar Pasang

Tips Kamis, 02 Januari 2020
Barang Rapi dengan Lemari Bongkar Pasang

Sobat Rajawali pasti pernah merasa kesal ketika membeli lemari untuk menyimpan baju, tetapi kompartemen yang ada tidak sesuai dengan kebutuhan.

Sobat Rajawali tidak perlu khawatir. Sekarang ini sudah dikenalkan lemari modular atau bongkar pasang di mana jumlah rak dan tiang gantungan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli lemari kayu berukuran besar dan hanya menghabiskan tempat.

Lemari modular ini memiliki bagian-bagian atau modul yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik. Sobat Rajawali bahkan dapat merancang ukuran, material, jumlah ambalan dan warna sesuai dengan selera.

Misalnya, satu lemari modular terdiri dari rak atau ambalan, pintu penutup, dan modul aksesori untuk menggantung baju.

Sistem lemari bongar pasang ini selain mudah bongkar pasang juga tahan lama. Sobat Rajawali hanya perlu memastikan material pembuatannya, apakah dari plywood atau dari bahan MDF. Kedua jenis material ini lazim digunakan untuk lemari modular.

Material plywood dan MDF lebih tahan air, dan tahan lembab. Selain itu, kerapatan dan kekuatan ikatan engsel lebih kokoh dan tahan terhadap benturan. Tertarik Sobat Rajawali?

Galeri